Ikal Harun

Day 7 : Puisi untuk sahabat

Leave a Comment
7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store (LINE @zog5070k)



















Sahabat..

ketika yang lain memilih pergi
kalian bersikeras untuk menemani
mencabut setiap sisa duri
yang tertancap jauh di dalam hati

Sahabat..
ketika yang lain melempar caci serta maki
kalin justru berdiri dan merangkul raga ini
menguatkan jiwa, memberi arti

Sahabat..
Ketika yang lain hendak melupakan
kalian justru tak pernah lupa untuk mendoakan
aku yang kini terdampar di antara kehilangan
tanpa takut kembali menemukan

Sahabat..
Perjalanan ini akan terasa sangat keruh
kalau saja kalian hilang dan menjauh
kini aku akan tegak berdiri
menapaki jalan yang telah kalian lalui

ditulis di Gorontalo 10-4-2017


Saya ingin sekali mendapatkan buku kumpulan puisi dari basabasi yang berjudul "Menatap kesedihan dari waktu ke waktu" tulisan dari Dwi Hananto. Saya menyukai buku ini karena saya sangat menyukai buku kumpulan puisi dan juga cover dari buku ini keren untuk dipajang di dalam kamar saya. terima kasih :)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar